Jokowi Belum Mau Mundur Dari Jabatan Gubernur DKI Jakarta

Admins     08.30  No comments

Joko Widodo masih belum memutuskan kapan akan mundur dari jabatan Gubernur DKI Jakarta. Ketika ditanyakan, jawaban yang diberikan terkesan plin plan dan tidak ada kepastian.
Awalnya Jokowi mengaku akan mundur setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan putusan soal sengketa pilpres yang diajukan kubu pasangan Prabowo - Hatta .
"Ya setelah tanggal 21 (Agustus) mundurnya (dari Gubernur DKI Jakarta)," kata Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (19/8) sebagaimana dilansir Merdeka.

Namun Jokowi kembali mengelak ketika ditanya wartawan kapan waktu pasti dirinya akan mundur dari posisi orang nomor satu di DKI Jakarta.
"Ya bisa Desember, bisa Oktober," ungkap Jokowi sambil tertawa.
Seperti diketahui, MK akan memutus gugatan sengketa pilpres yang diajukan kubu Prabowo - Hatta , Kamis (21/8) lusa. Beberapa waktu lalu, Jokowi juga sempat mengatakan akan mundur dari posisi Gubernur DKI setelah Lebaran.
Namun, hal itu tak terjadi. Jokowi berkilah bahwa setelah Idul Fitri, masih ada bulan-bulan lain seperti September, Oktober, November dan Desember.
Jokowi dan Jusuf Kalla telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) sebagai pemenang pilpres 2014. Namun, pasangan Prabowo - Hatta menggugatnya ke MK.

, ,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.