Aliansi Buruh Purwakarta Kepung Disnaker Purwakarta

Admins     23.15  2 comments




Aliansi Buruh Purwakarta akhirnya berhasil membuat Titov F, Kadisnaker Purwakarta sekaligus sebagai Ketua Depekab Purwakarta menandatangani kesepakatan bersama di atas materai untuk:

1. Melakukan pertemuan Depekab Purwakarta pada Hari Senin, 16 Juli 2012 untuk membuat Tata Tertib, Jadual Kegiatan, Notulen Rapat, Perbaikan system Depekab serta Perumusan standar survey KHL.
2. Melakukan pertemuan dengan Aliansi Buruh Purwakarta pada Hari Kamis, tanggal 19 Juli 2012 perihal Outsourcing.
3. Apabila tidak terlaksana maka bersedia bertanggung jawab terhadap masalah yang timbul karenanya.

Akhirnya, pertemuan berakhir pada pukul 12.15 menit siang hari dan peserta aksi pun diperintahkan balik kanan. Rencana semula aksi ke Pemda Purwakarta dibatalkan berhubung Bupati Purwakarta pada siang hari tersebut memberikan laporan pertanggung jawaban dalam rapat Paripurna di DPRD Purwakarta.

Aksi kali ini adalah aksi pemanasan karena agenda Aliansi Buruh Purwakarta dalam HOSTUM ke depan sudah menunggu. Di pastikan tanggal 12 Juli ABP ikut meluncur ke Jakarta dalam aksi HOSTUM. Pengawalan dan aksi secara massive akan terus dilakukan termasuk dalam aksi solidaritas mogok kerja PT Jideco yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 18-31 Juli 2012.

Aliansi Buruh Purwakarta menyatakan akan terus bergerak dan melakukan hal-hal yang dianggap perlu demi terwujudnya upah yang lebih layak, dapat dihapuskannya sistem kerja out sourcing, serta dijalankannya Jaminan Sosial.

, , , , , ,

2 komentar :

  1. Hidup Aliansi Buruh Purwakarta!!!!!!
    Apa kabar Pak Agus Gunawan? Masih semangat.....
    Kok SPSI yang datang malah dari DUNLOP? Gimana sih
    Pak? Yang dari Purwakarta cuma dari CKA? Apa malu mau gabung aliansi? Buktikan dong anda yang terbanyak, pikirkan buruh yang ada di Purwakarta.
    Jangan terlalu sibuk ngurus SAHATE, ga usah dipusingin, kasih bukti buruh sejahtera, baru nanti kita pikrin SAHATE....
    Masa kalah sama Serikat kecil-kecil yang tergabung dalam Aliansi Buruh Purwakarta, malu atuh Bosss.....

    BalasHapus
  2. hahaha... Guruduk aj lah.... Paling nanti nangis-nangis

    BalasHapus

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.