Emosi Tingkat Tinggi...!!!

Admins     11.00  6 comments

Mau nulis apa lagi sudah gak tahu apa yang mau ditulis dan diberitakan...

Intinya anggota Dewan Pengupahan perwakilan dari APINDO hari ini (12 Juni 2012) tidak datang dalam rapat resmi Team Survey Dewan Pengupahan Kabupaten Purwakarta...entah ada urusan apa juga gak jelas...???
Menurut pemikiranku yang sederhana, urusan mereka pastinya lebih penting daripada "hanya" mengurus kepentingan buruh...satu lagi bukti bahwa APINDO (pengusaha) tidak menganggap buruh sebagai mitra kerjanya yang selama ini mereka gembar gemborkan..."Pengusaha dan Buruh adalah mitra kerja, jd harus saling mendukung dan bersinergi"....ra mutu babar blassss.....

Dan yang lebih membuat kaget lagi...ternyata rapat resmi sekelas DEPEKAB yang mengurus hajat hidup buruh se-kabupaten ternyata tidak ada notulennya...???
Apakah seperti ini yang terjadi selama puluhan tahun...?
Apakah hanya MODUS (modal dusta) dalam menentukan UMK dan KHL selama ini...?
Apakah salah kalau dibilang telah terjadi konspirasi jahat selama ini...?

Silahkan anda nilai sendiri....!!

Sudah ah...ntar tambah emosi aku...!!!  
(masbroicong)

, , , , , , , , , , , ,

6 komentar :

  1. Ga usah susah susah bung tinggal siapin mobil komando pasti beres.
    Ora urus kalau lawan para Wedhus girang.

    BalasHapus
  2. sebarkan berita "apindo tidak datang rapat.. apindo tidak peduli buruh.. apindo pembohong.. rapat depekab tidak ada bukti tertulisnya.. kerja tidak serius.. ganti orang2 depekab dengan orang2 baru yang profesional" sego gandul

    BalasHapus
  3. mas bro, tidak usah emosi. harus berkepala dingin supaya bisa bikin makar untuk mereka. Makar kita harus lebih dahsyat. mereka jahat tapi jumlahnya dikit. kita gebuk rame-rame saja dengan gerakan Tentara Aliansi he he strateginya harus Jos Mas Bro! "pakdhe"

    BalasHapus
  4. Ra uruss...mbuh piye carane harus berhasilll...!

    BalasHapus
  5. walahhh!!! Mas bro sudah terlanjur esmossi, harus ada yang ngguyur nih!! Ayo-ayo yang belum esmosi mikirin caranya bantu Mas Bro Icong, bangun-bangun! dah siang! Yang mau usul langsung saja!! kalau yang strategis ngomongnya di markas ABP saja. "pakdhe"

    BalasHapus
  6. duh...biung wong para petinggi buruhnya aja ora sudi bersatu apalagi itu loh mas para pengurus yg mendeklarasikan sebagai organisasi buruh terbesar se omong kosongnya,yg kalau d depan buruh seperti pahlawan tapi dlm forum main kelereng rasane pengen tak colok matane buat ngadu kelereng biar ga main mata lagi.

    BalasHapus

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.