Inilah Arahan Prabowo-Hatta Jelang Keputusan MK

Admins     09.00  No comments

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, memberikan arahannya kepada seluruh kader dan simpatisannya sebelum Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan putusannya terkait gugatan Pilpres 2014.

"Ada arahan langsung Pak Prabowo-Hatta, kita harus mengedapankan hak konstitusi secara damai elegan dan tidak anarkis. Setelah putusan MK itu akan jadi dasar mengatur langkah strategi kedepan," ujar Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan Rabu (20/8/2014) sebagaimana dilansir Inilah.

Dia mengatakan, koalisi merah putih yang mengusung Prabowo-Hatta tetap mengedepankan perdamaian. Sehingga, apapun putusan MK nanti seluruh pendukung tidak akan bersikap anarkis.

"Kita harus tetap mengutamakan perdamaian. Namun kita tetap harapkan agar mempertimbangkan aspek keadilan. Semua orang hidup harus optimis," terangnya.

Taufik menjelaskan, putusan MK bersifat final dan mengikat. Namun, PAN berharap MK bisa memutuskan sengketa ini secara adil dengan mengedepankan konstitusi yang ada.

"Tahapan pilpres ada di proses pemilihan umum, PAN akan menghargai apapun keputusannya manakala kita harapkan aspek keadilan dan keterbukaan menjadi pertimbangan utama," tandasnya.

, ,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.