Rachmawati Soekarnoputri Ternyata Mundur Dari Nasdem Sejak 24 Juli 2014

Admins     15.00  No comments

Respon Partai NasDem bisa dibilang terlambat. Rachmawati Soekarnoputri ternyata mengundurkan diri dari partai itu sejak 24 Juli lalu.

Dalam surat pengunduran itu Rachma mengatakan dirinya tidak mendukung manuver Surya Paloh karena “tidak ingin terlibat dan tidak ingin diikutsertakan dalam proses penghancuran Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).”

Berikut adalah kutipan lengkap surat Rachma yang ditulis tanggal 23 Juli itu.

Jakarta, 23 Juli 2014

Kepada Yth. Ketua Umum DPP Partai NasDem
Jl. RP Soeroso No 44, Menteng Jakarta Pusat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Hj. Rachmawati Soekarnoputri, SH.
Jabatan: Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem

dengan ini menyatakan:

1. Bahwa melalui Surat Dewan Pertimbangan Partai NasDem kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem tanggal 4 Juni 2014 perihal Pasca Pileg yang gagal meraih tiga besar serta dukungan terhadap capres Jokowi yang tidak dibahas dalam Rapat Pleno dan tidak ada kajian politik, telah tersampaikan dan disusul dengan Notice Dewan Pertimbangan Partai NasDem tanggal 2 Juli 2014 tentang koalisi mendukung Jokowi-JK, telah terkoreksi melalui kajian politik hukum dan hukum politik, secara akademis dapat disimpulkan bahwa jauh panggang dari api untk mewujudkan Restorasi sebagai garis perjuangan Partai NasDem, dan justru berputar terbalik, melindungi koruptor dan melangkah mundur demi kepentingan asing yang mengancam keutuhan NKRI.


2. Tindakan melawan hukum yang dilakukan oleh KPU, Bawaslu, dan jajarannya telah dikuasai dan dikendalikan oleh asing. Garis perjuangan Restorasi demi Indonesia yang lebih baik telah terkubur dan lahirlan Degadrasi dan Disintegrasi bangsa yang secara massif telah menghancurkan peri kehidupan berbangsa dan bernegara.

3. Atas dasar fakta yang tidak dapat dipungkiri di atas, terhitung sejak hari ini, Kamis tanggal 24 Juli 2014 saya menyatakan mengundurkan diri dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem, karena saya tidak ingin terlibat dan tidak ingin diikutsertakan dalam proses penghancuran Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam bagian akhir pernyataan ini sata tetap sadar dan teguh pada keyakinan dan tetap konsisten pada garis perjuangan suci membela dan mempertahankan NKRI hingg titik darah terakhir, semoga para sahabat yang larut di persimpangan jalan, sadar dan kembali ke jalan/garis perjuangan yang benar.

Demikian pernyataan pengunduran diri saya sampaikan. Atas kerjasamanya selama ini disampaikan terima kasih.

Saya yang membuat pernyataan,

Hj. Rachmawati Soekarnoputri, SH.

,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.