Ada Yang Kepo Tentang "Perjamuan Kopi Gelas Plastik", 21/10/2014

Admins     19.30  No comments

Menanggapi keingintahuan pihak-pihak yang terkait, termasuk dari APINDO maupun dari Pemerintah dengan meeting Depekab Purwakarta, Selasa, 21 Oktober 2014, apakah benar ini akan menjadi awal persatuan kembali pergerakan buruh Purwakarta atau bahkan ini bisa jadi titik pertemuan yang bisa mempersatukan kembali seluruh elemen-elemen pergerakan buruh Purwakarta?

Untuk kalangan buruh sendiri tentu besar sekali harapannya itu bisa terwujud tapi bagaimana caranya, kalau untuk datang pengawalan meeting Depekab saja tidak mau...???
 
APINDO maupun Pemerintah begitu besar sekali perhatian dan kekawatiran mereka akan kembali bersatunya kekuatan buruh di Purwakarta. Tak bisa dipungkiri, bersatunya kekuatan buruh menjadi sesuatu hal yang paling ditakuti oleh mereka bahkan bisa jadi melebihi ketakutan mereka kepada Sang Khaliq. Sebuah ketakutan yang tidak masuk akal dan diluar nalar umat beragama. Sebuah ketakutan karena merasa akan berkurangnya rejeki yang telah didapat selama ini. wallahu a'lam bishawab

Kami sendiri juga belum tahu apakah ini bakal terwujud menjadi sebuah pergerakan permanen ataukah hanya sebuah pergerakan sporadis atau bahkan hanya sebuah mimpi tanpa akhir. Jangankan itu, siapa saja yang akan hadir atau datang dalam "perjamuan kopi gelas plastik"-pun kami tidak tahu. Seberapa banyak massa yang akan berkumpul dan menyuarakan "Tolak Upah Murah", "Stop Pembodohan Buruh Terstruktur Lewat Depekab", "Depekab...Stop Melacurkan Diri", dan berbagai macam teriakan-teriakan perlawanan lainnya kamipun tidak tahu.

Yang pasti kawan-kawan buruh beserta elemen-elemen-nya sudah tahu dan sepakat dengan keyakinan dan semangat-nya masing-masing bahwa semua sepakat serta berkata "tanpa SP/SB kami kalian pasti gagal".

So...silahkan datang dan buktikan serta tentukan sendiri nasib anda...

NASIB BURUH DITANGAN BURUH

Bukan ditangan APINDO...Pemerintah...apalagi wakil buruh palsu yang ternyata owner sebuah perusahaan...seorang pengusaha...anggota APINDO...???

Selasa, 21 Oktober 2014, di Kantor Disnaker Purwakarta

Kutunggu goyangan kalian...dalam "PERJAMUAN KOPI GELAS PLASTIK"

,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.