Dwi Susanto (Anggota Depekab Purwakarta): Solidaritas Tanpa batas

Admins     20.30  3 comments

Kalau saya ada di diruangan itu tadi bukan karena saya pingin terus maksa-maksa, tapi karena saya di percaya dan diminta kawan-kawan untuk membantu memikirkan nasib teman-teman buruh Purwakarta agar lebih sejahtera. Masa di mintai tolong untuk kebaikan kok ga mau, kan kebangetan.
 
Kalau ribut soal dana mendingan ga usah di besar-besarin deh, aku ga maksa minta honor. Maaf nih, saya bukan orang kaya tapi saya juga ga miskin-miskin banget . Apalagi sih kita cari dalam hidup ini, kalau Gaji sudah dapet tiap bulan dari perusahaan tempat saya bekerja biarpun masih belum sampai sepuluh juta tapi diatas lima juta juga sudah pasti saya terima. Soal fasilitas ga ada masalah. Mobil tinggal naik ga usah merengek-rengek juga udah di beri kok sama perusahaan dan itu atas namaku. 
 
Kalau saya ada diruangan itu tadi bukan uang atau popularitas yang aku kejar, tapi karena saya disadarkan kawan-kawan bahwa bisa menjadi berarti buat mereka yang masih menderita.

Kalau saya ada diruangan itu tadi hanya satu tujuan menyampaikan aspirasi kawan-kawan buruhku yang terzalimi selama ini. Ga usah kalian atur-atur aku, soelah-olah aku ini bego karena aku sudah di Sekolahkan orang tua agar mengerti dan punya nurani tentang mana yang baik dan mana yang tidak baik, apa yang pantas dan mana yang tabu dan ga usah kau ajari aku tentang arti Legitimasi, karena buat ku semua percuma jika hanya berarti buat segolongan orang tapi menyesakkan asa banyak orang disekitar kita.

Kalau saya ada diruangan itu lagi besok tolong biarkan saya tetap pada tujuan saya, karena adalah kebebasan setiap untuk memilih, menyatakan pendapat selama itu pada jalur yang benar dan tidak menyengsarakan orang banyak.

Kalau saya ada diruangan itu lagi besok berarti akan kita bicarakan lagi perbedaan-perbadaan kita selama ini. Karena Perbedaanlah yang membawa kita berkumpul diruang itu lagi besok. Ku hormati pendapatmu sebagi rival berdiskusi tapi aku lebih menghormati dan menjunjung tinggi amanat yang telah mereka berikan padaku. Apapun alasannya kesejahteraan buruh adalah tujuan yang akan kusampaikan.
 
Thank's Buat rekan Aliansi FSPMI, PPMI 98, FSPNI,SPN dan KASBI. 
Salam Solidaritas tanpa batas...................................
 
Thank's Buat rekan Aliansi FSPMI, PPMI 98, FSPNI, SPN dan KASBI.............
Terus nyanyikan lagu yang tak terbeli.......karena kesejahteraan saat ini masih mimpi........terus berjuang meski bayang-bayang kegagalan menghantui terus.............teruskan kawan.......terus berjuang......................
 
Niscaya kemenangan akan datang menghampiri kita atau nanti anak-anak kita yang akan menikmati. Pendidikan bukanlah ukuran seseorang, tapi pemahaman dan Hati nurani.....
 
Hidup Buruh.......................................
Hidup Aliansi Buruh Purwakarta.......................................................
Solidaritas Tanpa batas..................................................................

, , , , , , , , , , , ,

3 komentar :

  1. Yang begini ini yang biasanya ga diterima sama birokrasi, karena susah diajak kompromi. Bagaimana kawan-kawan, apakah kita mau tetap seprti kemarin, diam tak bereaksi seolah kita tak ber- energi. Inilah saat tentukan langkah baru menuju perubahan bersama Aliansi, bukan waktunya bertahan mengikuti suara-suara yang terbeli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang kawan...yg penting tetap terus maju ke medan perjuangan...majuuuuu

      Hapus
  2. maju terus pantang mundur...biarlah anjing menggonggong, perjuangan buruh tetap majuuuuu..........
    Trus kapan lagi demo nih bos....

    BalasHapus

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.