Salam Gigit Jari : JK Anggap Kasus Munir Sudah Selesai

Admins     14.25  No comments

Salam ini mungkin sesuai untuk disampaikan kepada para aktivis HAM yang dulu begitu teguh menuntut penyelesaian kasus Munir.

Para aktivis HAM berharap, di tangan  Jokowi - JK, kasus yang tak pernah berhasil mengungkap pembunuh Munir yang sesungguhnya. akan mampu diselesaikan oleh Presiden - Wakil Presiden yang telah mereka pilih dan perjuangkan itu.

Apa lacur, Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK), menilai kasus kematian aktivis hak asasi manusia (HAM), Munir Said Thalib, pada 7 September 2004 lalu sudah selesai.

Sudah di ranah hukum semua kok, Pelakunya sudah dihukum," Kata JK saat ditemui di Universitas Islam Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 3 September 2014.

Pilot Garuda Indonesia, Pollycarpus Budihari Priyanto, yang sempat dituduh meracuni Munir sudah dihukum dua tahun penjara karena pemalsuan surat. Tak pernah ada pelaku yang dihukum pengadilan karena telah terbukti membunuh Munir.

Dalam kesempatan tersebut JK mengatakan bila sesuai Undang-undang, maka bukan tidak mungkin pemerintah membentuk Pengadilan HAM Ad Hoc untuk menindak pelaku pelanggaran HAM.

,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.