KSPSI dan KSBSI Datangi Kantor DPP PAN dan DPP PKS, Dukung PDIP Soal Pilkada Langsung

Admin     09.00  No comments

Massa yang menamakan diri Gerakan Rakyat Peduli Pilkada Langsung (Gerpala), kemarin, Senin, 22 September 2014 berunjuk rasa di depan Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Jln. TB Simatupang Jakarta Selatan.

Mereka memprotes PAN yang mendukung RUU Pilkada, padahal partai itu dianggap sebagai partai reformis.

Selain menduduki Kantor DPP PAN, massa juga mendatangi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jln TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Menurut Komeng, koordinator aksi, unjuk rasa ini akan terus digelar hingga rapat paripurna yang akan digelar DPR pada 25 September 2014 mendatang.

Massa yang melakukan orasi sempat membuat kemacetan di sepanjang jalan utama di pinggir tol lingkar dalam Jakarta sehingga membuat polisi kerepotan untuk mengatur arus lalu lintas.

Rencananya aksi akan dilanjutkan Selasa besok di Istana Wakil Presiden Boediono di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Elemen masyarakat yang bergabung dalam pergerakan ini antara lain LMND, KSBSI, FSPI, Gapersi, KSPSI, Garda Trisakti, GPPI dan Prodem. Termasuk Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi). (fs)

, ,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.