Yth. Ketua KPK

Admins     08.33  No comments

Ketua KPK kecewa atas terpilihnya Setya Novanto sbg ketua DPR.

Emang pak...
Saya juga kecewa bapak terpilih jadi ketua KPK.
Saya juga kecewa Jokowi terpilih jadi Presiden.
Saya juga kecewa Megawati sudah tua tapi gak bijaksana.
Saya juga kecewa, sejak ada KPK, korupsi di Indonesia merajalela.
Saya juga kecewa, maksiat resmi dan terlembaga.

Tapi saya gak seperti Jokowi atau Mega yang mengancam ‪#‎peoplepower‬.
Saya juga ndak mengajak orang untuk demo.
Saya hanya bisa cuap-cuap di status media.
Saya hanya rakyat bukan ketua KPK terhormat.
Jadi kalau ketua KPK hobinya komentar, mengapa tidak jadi pengamat?
Jadi kalau ketua KPK hobinya pilih-pilih kasus korupsi, mengapa tidak jadi pemandu bakat saja pak?

Jadi kalau Setya Novanto korup, habisi saja pak seperti LHI.
Kalau bisa hukum gantung atau hukum mati.
Tapi jangan lupakan SBY, Ibas, Megawati, Jokowi.
Masalahnya, apakah bapak berani?
Sudahlah pak, sejak kasus SPRINDIK, bapak AS makin pandai NGeles.
Bocor..bocor..bocor...

(Nandang Burhanudin)

,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.