Semangat Baratayudha Buruh Purwakarta Telah Siap Menggema Di Bumi Purwakarta...Menuju Purwakarta Istimewa

Admins     11.09  No comments

Alhamdulillah...

Gelombang perlawanan, pergerakan, perjuangan buruh Purwakarta untuk Menolak Upah Murah semakin meluas dan mendapat sambutan dari berbagai pihak.

Pandawa Lima ABP (FSPMI, SPN, KASBI, PPMI'98 dan FSPNI) yang telah kembali dari pertapaannya siap turun gunung memenuhi Padang Kurusetra dengan membawa Semangat Baratayudha melawan Bala Kurawa yang telah sekian lama dibiarkan semakin kurang ajar, tidak tahu aturan dan tidak mengenal tata krama.

Hari ini, Selasa, 21 Oktober 2014, tidak hanya Pandawa Lima ABP, KSPSI Purwakarta-pun lewat pernyataan resminya telah berkomitmen untuk bersama-sama melakukan perlawanan terhadap praktek upah murah di Purwakarta. Mereka akan menyambut kedatangan kawan-kawan Pandawa Lima ABP di depan gerbang Kantor Disnaker Purwakarta saat meeting Depekab Purwakarta, Rabu, 22 Oktober 2014, untuk bersama-sama menyerukan LAWAN UPAH MURAH.

Kawan-kawan dari PPMI, FSPS dan yang lain masih ditunggu konfirmasi-nya untuk bersama-sama berkomitmen menyerukan LAWAN UPAH MURAH. Akan menjadi sangat luar biasa bila seluruh elemen pergerakan buruh bersatu padu...lebur menjadi satu di Padang Kurusetra membawa Semangat Baratayudha.

Bisa dipastikan...nyali Bala Kurawa akan menciut, lari terbirit-birit dan terkencing-kencing di celana.

Sepertinya ini akan menjadi sejarah baru pergerakan buruh di Purwakarta.

Awalan yang baik...niatkan dengan baikdan kita lakukan dengan baik pula...

NASIB BURUH DITANGAN BURUH
Bukan ditangan APINDO...Pemerintah...apalagi wakil buruh palsu yang ternyata owner sebuah perusahaan...seorang pengusaha...anggota APINDO...???

BURUH BERSATU PASTI MENANG

, , ,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.