KMP Bakal Makzulkan Jokowi-JK? Ini Kata Ketua MPR Terpilih

Admins     09.04  No comments

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan yang baru terpilih menegaskan bahwa orang yang berpikir ada pihak yang akan memakzulkan Jokowi-JK melalui MPR adalah orang aneh.

"Itu pemikiran-pemikiran aneh saja saya kira. Kita harus mengutamakan persatuan dan kesatuan. Apalagi lembaga MPR itu lembaga perekat yang menyatukan perbedaan-perbedaan," kata Zulkifli di Jakarta, Rabu (8/10).

Dia pun memastikan agenda terdekat MPR adalah pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden RI yang baru. Dan dia menegaskan bahwa hal itu harus disukseskan sebagai tonggak keberhasilan proses demokrasi.

"Yang paling penting lagi, kita menyukseskan agar pembangunan sukses, pemerintahan sukses. Tentu pada akhirnya rakyat kita akan menjadi sejahtera. Itulah tujuan kita berbangsa dan bernegara. Jadi tidak ada niatan yang tadi itu (memakzulkan)," bebernya. Demikian dilansir beritasatu.

Sebelumnya dihembuskan berita-berita yang tendensius kalau Koalisi Merah Putih (KMP) punya agenda memakzulkan Jokowi-JK. Salah satunya berita di Kompas (baca: Ini Skenario Koalisi Merah Putih Makzulkan Jokowi dan Jadikan Prabowo Presiden)

,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.