Eva : Tergantung Megawati

Admins     07.54  No comments

Waktu penentuan nama-nama yang akan mengisi kabinet Jokowi semakin dekat.

Ada beberapa nama yang santer diusung oleh beberapa aktivis dan relawan pro Jokowi.

Salah satu nama yang mengaku didukung oleh para relawan adalah Eva K. Sundari, politisi perempuan yang saat ini duduk mewakili PDI P di Komisi III DPR RI.

"Nasibku tergantung Megawati Soekarnoputri. Soal menteri saya lagi speechless (tidak bisa berkata-kata)," ujar Eva, di Jakarta, Rabu, 24 September 2014.

Eva mengaku tak bisa berkata-kata, karena kuasa untuk memilih menteri pada kabinet Jokowi diputuskan secara absolut oleh Megawati.

"Saya speechless karena walau banyak relawan yang mendukung saya menjadi menteri, tiket kan dari Bu Mega. Saya speechless karena menunggu apa saya ditugaskan atau tidak oleh Bu Mega," ucap Eva.

Eva menambahkan, sebagai kader yang taat pada ketua umum, ia tak mampu berbuat banyak.

"Risiko menjadi kader", lanjut Eva, membuatnya tidak bisa mengontrol peluang menjadi menteri di pemerintahan 2014-2019 mendatang.

Inilah wajah demokrasi yang diinginkan oleh Megawati. Demokrasi absolut.

,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.