Meeting Depekab, Selasa, 21 Oktober 2014, Dicancel Dan Diundur Sehari

Admins     14.38  No comments

Informasi yang beredar hari ini, bahwa meeting Depekab Purwakarta hari Selasa, 21 Oktober 2014, dibatalkan dan rencananya akan dilakukan sehari setelahnya, Rabu, 22 Oktober 2014.

Alasan pengunduran jadwal ini belum diketahui secara pasti. Ada yang bilang ini permintaan dari aparat keamanan, terkait faktor keamanan mengingat baru sehari setelah pelantikan presiden. Tapi memang kepastian alasan pengunduran jadwal ini belum bisa dipastikan dengan jelas.

Sedangkan dari kalangan buruh, terutama mereka yang tergabung dalam Aliansi Buruh Purwakarta (ABP), menduga ini sengaja dilakukan oleh Pimpinan Depekab Purwakarta setelah melihat fenomena pergerakan buruh di Purwakarta yang mulai bangkit kembali dengan bergandengannya kembali SP/SB di Purwakarta dalam wadah Aliansi Buruh Purwakarta. Hal ini patut diwaspadai dan diantisipasi karena bisa melemahkan semangat yang telah terbangun dalam beberapa minggu terakhir ini.

Meeting Depekab Purwakarta, Selasa, 21 Oktober 2014, yang sedianya akan dijadikan momen bangkitnya kembali perlawanan buruh Purwakarta dengan melakukan pengawalan meeting depekab pada akhirnyapun ikut dimundurkan mengikuti jadwal Meeting Depekab selanjutnya.

Sementara ini, informasi yang masuk ke ABP meeting Depekab Purwakarta dilaksanakan Hari Rabu, 22 Oktober 2014, jam 09:00 WIB di Kantor Disnaker Purwakarta.

Tetap jaga semangat juang...

NASIB BURUH DITANGAN BURUH

Bukan ditangan APINDO...Pemerintah...apalagi wakil buruh palsu yang ternyata seorang owner perusahaan...seorang pengusaha...anggota APINDO?

, , , ,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.