Air Mata Orang Terdzalimi

Admins     16.20  No comments

Air mata orang yang didzalimi barangkali hanya terlihat oleh orang yang mendzalimi sebagai air biasa yang menetes tanpa pengaruh apa-apa.

Padahal di sisi Allah air mata itu bagaikan petir yang siap meluluhlantahkan kehidupan orang yang mendzaliminya itu. Hanya soal waktu tentang kapan petir itu akan menyambar.

Hati-hatilah, jangan berbuat dzalim. Sekecil apapun seseorang, serendah apapun posisi sosialnya, dan semiskin apapun status ekonominya ketahuilah bahwa dia memiliki hati yang sama yang diciptakan oleh Tuhan yang sama.

Bisa jadi hatinya jauh lebih bersih dari hati mereka yang merasa lebih berpangkat dan berharta, karena merasa lebih adalah tanda-tanda rendahnya budi seseorang.

Ketika hati yang hancur bersepakat dengan air mata untuk bersama mengadukan yang terjadi pada Tuhannya, maka cerita hidup akan berubah, yang merasa lemah akan dikuatkan dan yang merasa kuat akan dilemahkan. Maka, hati-hatilah dalam bersikap.

Sayyidina Ali berkata: "Pikirkan sebelum berkata dan berbuat."

Kalau ini yang dilakukan, insyaAllah selalu terbuka jalan untuk lebih bermanfaat bagi lebih banyak orang.

Buruh Purwakarta...tetap semangat, walaupun hari ini angka KHL dengan 24 item yang mengalami penurunan dibanding tahun lalu telah ditetapkan dan ditandatangani oleh semua anggota Depekab Purwakarta kecuali 2 orang anggota Depekab Purwakarta dari FSPMI yang membawa aspirasi dari kawan-kawan yang tergabung di Aliansi Buruh Purwakarta menolak untuk menandatangani angka KHL tersebut.

Tetap bergerak...berjuang...melawan tirani UPAH MURAH.

Bila saatnya telah ditentukan maka untuk seluruh buruh Purwakarta yang masih mempunyai izzah Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab, siapkan mental, dan pasti dengan kerelaan turun ke jalan dan tinggalkan mesin-mesin produksi.

Pandawa Lima...!!! Are you ready to rock this city?

,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.