Prabowo Subianto | Yang tetap sayang dan doakan Boni Hargens

Admins     06.30  No comments

Nanik S Deyang | FB 

Kalau saya menulis pribadi Pak PS (Prabowo Subianto), pasti dianggap lebay, karena dibayar, karena orangnya dll... he..he.., tapi cuekin sajalah, makin dibully Insya Allah akan panjang umur, enteng rezeki, dan kebal terhadap penyakit (sudah banyak latihan sakit hati soalnya..ha...ha..).

Satu lagi sifat pak PS, yg membuat saya selalu tidak menyesal berkawan dan bersahabat dengan beliau, adalah sifatnya yang tidak mendendam, dan jauh dari rasa ingin membalas, atau bertepuk tangan kala lawan susah.

Ceritanya kemarin sore saya ngomong ke Pak PS, kalau si Bon-Bon (Boni Hargens, relawan Jokowi yang menggeruduk kantor Transisi) yang pernah dibantu biaya waktu sekolah di Eropa, meski kemudian menguliti habis pak PS, karena mendukung si Jack (Joko-Kalla), marah-marah mendatangi Rumah Transisi, minta kejelasan pekerjaan.

Kalau layaknya orang yang sudah dikhianati oleh orang yang pernah disekolahin, pasti kalau dengar kabar kayak gitu akan bilang, "rasaian lu", atau kayak kita ngledek-ngledek. Eh pak PS malah tersenyum sambil bilang, "kasihan Boni..., mudah-mudahan nanti dapat tempat".


Dan stop setelah itu tidak mau nanggapi lagi, dan lebih memilih menanyakan, bagaimana kabar orang-orang di desa saya (karena saya kan baru pulang dari kampung).

,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.