Ucapan Terima Kasih - Milad Ke-1 ABP

Admins     11.30  No comments

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,

Kami ingin mengungkapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas segala saran, sambutan dan komentar di group Aliansi Buruh Purwakarta di Facebook, genap sudah setahun usia Aliansi Buruh Purwakarta (ABP) ini. Kami menyimak dengan sungguh-sungguh semua masukan yang telah diberikan. Kami menganggap semua itu sangat berharga bagi kami, sebagai penggiat di dunia perburuhan khususnya di Kab. Purwakarta.

Kami telah banyak bertemu secara langsung dengan rekan-rekan lintas serikat, pengusaha baik yg tergabung dgn APINDO maupun tdk, pemerintahan daerah maupun aparat TNI dan Polri serta  masyarakat umum. Kami selalu melakukan dialog, berbincang-bincang dan saling bertukar pikiran cukup lama bagaimana membuat kondisi hubungan industrial dapat berjalan baik seperti harapan semua pihak. Terutama bagaimana tingginya investasi yang masuk ke Kab. Purwakarta dapat meningkatkan kesejahteraan buruh/pekerja secara maksimal. Berbagai pertemuan itu dirasa sungguh sangat berharga. Bukan hanya silaturrahim secara langsung, tetapi juga dapat masukan-masukan yang berharga demi berkembangnya Aliansi Buruh Purwakarta ke depan yang telah dirintis oleh FSPMI, PPMI'98, FSPNI, SPN , SPBDI dan KASBI menjadi lebih solid dan maju. Ditambah dengan belakangan bergabungnya FSP-RTMM SPSI, FKI SPSI dan PPMI, jadi sudah 9 (sembilan) Serikat Pekerja/Serikat Buruh di Kab. Purwakarta yang bersatu dalam wadah Aliansi Buruh Purwakarta (ABP).

Dengan pertemuan itu, maka segala keraguan, spekulasi dan syak-wasangka yang mungkin terjadi bisa dapat diminimalisir. Kalau menggunakan istilah agama, rekan-rekan itu bukan saja “ainul yaqin” (percaya karena menyaksikan dengan mata kepala), tetapi juga menjadi “haqqul yaqin” (sungguh-sungguh percaya di alam pikiran dan hati, insya allah). Atas kebaikan dan saran rekan-rekan semua, dan sebagai ucapan terima kasih kami, insya allah forum diskusi atau dialog yang telah kami laksanakan pertama kali tgl. 7 Mei 2013 sebagai acara MILAD ALIANSI BURUH PURWAKARTA (ABP) KE-1, akan menjadi awal untuk menemukan titik temu hubungan industrial yang harmonis dengan nara sumber dan pembahasan yang lebih luas lagi.

Jazâkumullâh khayra, semoga Allah SWT memberikan lindungan dan menunjukkan jalan kebenaran kepada kita semua. Amin yâ Rabbal ‘alamin.

Wassalamu’alaikum wr.wb

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

0 komentar :

Recent Post

Proudly Powered by Blogger.